Jumat, 02 Agustus 2019

Gempa 7,4 SR Membuat Warga Pesisir Pandeglang Panik



MediaWeb4U-Selamat malam para pembaca dimana saja anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, Amin. Dan semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat saja. Setelah memposting tentang "Cara membuat dan memasang privacy policy" dan "Cara daftar ojek online", pada kesempatan malam ini akan shere tentang "Kepanikan Warga Pesisir Pandeglang Setelah Gempa Berkekuatan 7,4 SR yang berpusat di Sumur-Banten", Warga pesisr Pandeglang kini kembali panik setelah barusan Jum'at 02/08/2019 adanya gempa berkekuatan 7, 4 SR yang konon kata BMKG berpotensi Tsunami. Warga pesisir pandeglang seperti panimbang, sidamukti, cibungur, carita, Dst. sangat trauma sekali karena belum lama terjadi Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam yang memakan banyak korban.
MediaWeb4U-Selamat malam para pembaca dimana saja anda berada semoga tak ada yang berkurang segala sesuatunya, Amin. Dan semoga selalu dalam keadaan sehat wal-afiat saja. Setelah memposting tentang "Cara membuat dan memasang privacy policy" dan "Cara daftar ojek online", pada kesempatan malam ini akan shere tentang "Kepanikan Warga Pesisir Pandeglang Setelah Gempa Berkekuatan 7,4 SR yang berpusat di Sumur-Banten", Warga pesisr Pandeglang kini kembali panik setelah barusan Jum'at 02/08/2019 adanya gempa berkekuatan 7, 4 SR yang konon kata BMKG berpotensi Tsunami. Warga pesisir pandeglang seperti panimbang, sidamukti, cibungur, carita, Dst. sangat trauma sekali karena belum lama terjadi Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) malam yang memakan banyak korban.      Gempa 7,4 SR di Sumur-Banten tercatat terjadi sekitar pukul 19.03 WIB hari jum'at, 02/08/2019, penulis sendiri sangat merasakan dahsyatnya guncangan gempa tersebut lumayan besar dan agak lama, ketika itu penulis sedang memasang bendera dan umbul-umbul didepan rumah, lalu tetangga sekitar pada keluar rumah sambil membaca Istigfar "Astagfirallahal Adzim", "Astagfirallahal Adzim", "Astagfirallahal Adzim", lalu tak berapa lama kira-kira 15 menit banyak suara kendaraan mobil dan motor bergemuruh, ternyata warga panimbang, sidamukti, cibungur mengungsi.  Pengungsi ada yang berhenti untuk membeli BBM dan saya tanya, mau kemana pak? ngungsi, saya trauma waktu tsunami 22/12/2018 karena rumah saya sangat dekat dengat laut.     Pada Tsunami 22/12/2018 penulis pun ngungsi ke dataran yang tinggi, memang saat itu sangat deg-degan sekali, saat ini pun juga deg-degan karena ketika sosmed facebook ada keterangan berpotensi tsunami yang bersumber dari BMKG...namun jarak penulis ke laut lumayan sangat jauh, kira-kira 25 KM. jadi Alhmdulilah tidak terlau panik namun tetap waspada. Harapan saya semoga tidak terjadi tsunami dan aman. Itu saja shering dan curhat ku, Sekian dan terima kasih.

Gempa 7,4 SR di Sumur-Banten tercatat terjadi sekitar pukul 19.03 WIB hari jum'at, 02/08/2019, penulis sendiri sangat merasakan dahsyatnya guncangan gempa tersebut lumayan besar dan agak lama, ketika itu penulis sedang memasang bendera dan umbul-umbul didepan rumah, lalu tetangga sekitar pada keluar rumah sambil membaca Istigfar "Astagfirallahal Adzim", "Astagfirallahal Adzim", "Astagfirallahal Adzim", lalu tak berapa lama kira-kira 15 menit banyak suara kendaraan mobil dan motor bergemuruh, ternyata warga panimbang, sidamukti, cibungur mengungsi.  Pengungsi ada yang berhenti untuk membeli BBM dan saya tanya, mau kemana pak? ngungsi, saya trauma waktu tsunami 22/12/2018 karena rumah saya sangat dekat dengat laut. 

Berikut vidio kepanikan warga yang hendak mengungsi


Pada Tsunami 22/12/2018 penulis pun ngungsi ke dataran yang tinggi, memang saat itu sangat deg-degan sekali, saat ini pun juga deg-degan karena ketika sosmed facebook ada keterangan berpotensi tsunami yang bersumber dari BMKG...namun jarak penulis ke laut lumayan sangat jauh, kira-kira 25 KM. jadi Alhmdulilah tidak terlau panik namun tetap waspada. Harapan saya semoga tidak terjadi tsunami dan aman. Itu saja shering dan curhat ku, Sekian dan terima kasih.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon